Program Gertak Berseri Menuai Pujian Masyarakat Lampung Tengah
















Lampung Tengah - publiklampung.com --
  Dinas Pendidikan Dan Kebudayaan Lampung Tengah meluncurkan program Gerakan Serentak Bersih Sehat Rapi dan Indah (Gertak Berseri), Program yang digagas oleh Rosidi dan mulai diluncurkan pada 24 Oktober tahun lalu berjalan dengan sukses. .
Pelaksana Tugas Kepala Dinas Pendidikan Dan Kebudayaan Lampung Tengah Rosidi mengatakan,“Program Gertak Berseri yang telah berjalan sekitar 6 bulan ini telah menunjukkan hasil yang nyata”.
"Hampir seluruh sekolah di kabupaten Lampung Tengah telah kelihatan teduh dan hijau,” kata penyuka komik lawas kho ping ho ini.
Dari pengamatan publiklampung.comdi lapangan, tampak perubahan signifikan dari program Gertak Berseri. Wajah sekolah yang awalnya terlihat kusam dan gersang. Saat ini telah berubah menjadi asri dan nyaman.
Hal senada diungkapkan oleh Ridwansyah, salah satu tokoh masyarakat dan pengurus komite SD  di kecamatan Padang Ratu, Lampung Tengah,
“Sejak Kepala Dinasnya Pak Rosidi, hampir seluruh sekolah di Padang Ratu ini berubah lebih cerah. Karena beliau turun langsung ke lapangan dan tidak segan-segan menegur kepala sekolahnya apabila sekolah yang dikunjunginya masih terlihat jorok. Saya mewakili warga masyarakat Padang Ratu memberikan apresiasi atas keberhasilan program Gertak Berseri ini,” kata Ridwansyah, Minggu (15/4)

Editor : Mita
Reporter : Septi
Released © publiklampung.com

479x Dibaca

LihatTutupKomentar

Terkini