SMP Muhammadiyah 3 Bandar Lampung Apresiasi Siswa Berprestasi

SMP Muhammadiyah 3 Bandar Lampung

BANDAR LAMPUNG(publiklampung.com)- SMP Muhammadiyah 3 Bandar Lampung memberikan beasiswa kepada siswa berprestasi baik bidang akademik maupun non akademik, Jumat (26/7).
Pemberian beasiswa itu merupakan bentuk nyata dari kepedulian sekolah terhadap prestasi siswa ujar Kepala Sekolah SMP Muhammadiyah 3 Bandar Lampung Drs.Nur Salim. Program beasiswa ini diharapkan dapat memotivasi siswa guna meningkatkan prestasi. Kami selalu mengapresiasi segala bentuk prestasi siswa dan ini merupakan salah satu komitmen kami dalam dunia pendidikan.
Wakakesiswaan Achmad Hamyadi.,S.Pd menuturkan bahwa beasiswa diberikan dalam bentuk bebas SPP selama 1 semester dan pemberian beasiswa siswa berprestasi dalam bidang olahraga bebas SPP selama 1 tahun yang diberikan kepada siswa atas nama Zoland yang mewakili Provinsi Lampung dalam lomba O2SN Tingkat Nasional di Semarang dalam cabang olahraga Pencak Silat.

Mohon doa restunya agar Provinsi Lampung melalui atlitnya membawa nama harum Provinsi  dalam ajang nasional O2SN nanti ujar Desi Ariyanti.,S.pd selaku pelatih silatnya. Orang tua siswa juga sangat bersyukur dan berterima kasih dengan pihak sekolah dengan adanya program beasiswa ini karena sangat membantu sekali ujar salah satu orang tua penerima beasiswa, SMP Muhammadiyah 3 Bandar Lampung memang membanggakan.(yupi/rls)
LihatTutupKomentar

Terkini