Imam Asrowardi, Terpilih Menjadi Ketua APTIKOM Lampung 2020-2023


publiklampung.com(Bandar Lampung) – APTIKOM ( Asosisasi Pendidikan Tinggi Informatika dan Komputer ) Lampung , Selasa, (21/01) menggelar Seminar dan Musprov 2020. Kegiatan yang berlangsung di ruang Auditorium Hotel G Syariah Bandar Lampung ini Berlangsung dengan Sukses.

Kegiatan yang diawali dengan Pembukaan Oleh Dr.Hi. Fauzi SE, MM (Pembina Aptikom Provinsi Lampung) dan Merupakan Wakil Bupati Pringsewu . Dilanjutkan dengan Seminar Technology dengan Pembicara Dr. Septafiansyah Dwi Putra ( Politeknik Negeri Lampung), Dr. Sutedi ( IIB Darmajaya) dan Satria Abadi PhD ( STMIK) Pringsewu. Seminar Tersebut membahas tiga content Utama di era Distrupsi 4.0 dengan Tema IoT ( Internet Of Things ), Big Data dan Society 5.0. 



“Kegiatan ini merupakan Kegiatan Rutin Aptikom yang Dihadiri 95 Peserta Mewakili 14 Perguruan Tinggi yang anda di Provinsi Lampung” ungkap Ketua Panitia, Cucus Dari Universitas Bandar Lampung.
Lebih Lanjut menyampaikan tujuan digelarnya kegiatan ini adalah selain silaturahmi juga dilanjutkan dengan Pemilihan Ketua Aptikom Lampung Periode 2020-2023.

BACA JUGA :
Cicip Taboh Khas Lampung

“Setelah Melalui Mekanisme Pemilihan yang Ketat dengan 5 Kandidat Calon Ketua, Maka Hari ini Secara hasil Polling memutuskan Bapak Imam Asrowardi dari Politeknik Negeri Lampung kembali Memimpin Aptikom Lampung untuk Periode ke 2 nya," tambahnya.


 “Kami bangga Dengan Terpilihnya Bapak Imam Kembali, Semoga Bisa kembali menghantarkan Aptikom Menjadi Asosiasi yang Menjadi Oase Di Provinsi Lampung ” Pungkas Cucus 

Editor : Mitha
LihatTutupKomentar

Terkini