Peduli Sesama, Swiss-Belhotel Lampung rutin gelar Donor Darah

Swiss-belHotel Lampung

BANDAR LAMPUNG(publiklampung.com)Swiss-Belhotel Lampung kembali menggelar kegiatan Donor Darah, Kamis, (15/08).

Kegiatan yang berlangsung di ruang Laluna Swiss-Belhotel Lampung bekerjasama dengan PMI Provinsi Lampung.

General Manager Swiss-belHotel Lampung, Fauzi Firdaus mengatakan kegiatan rutin donor darah ini selalu dilakukan oleh manajemen Swissbell-hotel Lampung setiap 3 bulan sekali.

“Kegiatan ini memang rutin kita lakukan setiap 3 bulan sekali sebagai bentuk kepedulian sosial. Melibatkan seluruh staf, karyawan bahkan tamu yang sedang menginap dan masyarakat sekitar ikut berpartisipasi dalam kegiatan ini” ungkapnya.

Lebih lanjut Fauzi menyampaikan tujuan digelarnya donor darah Swiss-belHotel Lampung.

“Tujuan kegiatan ini tentu untuk dapat menjadi wadah bagi para pendonor dan PMI untuk mendapatkan stok darah. Tetapi bagi para tamu yg menginap, ini menjadi pengalaman yang tidak terlupakan," tambahnya.

Susilo, salah satu tamu yang menginap di Swiss-belHotel Lampung merasa senang ada kegiatan donor di hotel tempatnya menginap.

"Saya, awalnya kaget kok ada rame-rame di salah satu ruangan Hotel, ternyata ada kegiatan Donor Darah yang dilaksanakan oleh Swiss-belHotel Lampung. Maka saya ikut dalam kegiatan itu," Kata Susilo.

Staf PMI Lampung, Zultri mengatakan donor darah memiliki banyak manfaat bagi kesehatan, diantaranya adalah menurunkan resiko kanker, membakar kalori dan menghilangkan jerawat.

“Kami Setiap mengadakan donor darah di Swiss-BelHotel Lampung menargetkan 50-100 kantung darah yang terkumpul. Melalui kegiatan ini saya berharap dapat bermanfaat bagi yang mendonorkan maupun yang menerima darah tersebut, serta memperkuat rasa kepedulian kita terhadap sesama” Pungkas Zultri (*/adv)
LihatTutupKomentar

Terkini