Sandiaga soal Rencana Nyapres 2024: Tahun Ini Fokus Menteri, tapi 2023 ...

Menparekraf Sandiaga Uno bicara soal kemungkinan dirinya maju sebagai capres 2024. Dia mengaku ingin fokus ke tugas-tugasnya sebagai menteri tahun ini.

"Kalau untuk tahun ini saya masih ingin fokus tugas saya di Kementerian Parekraf. Apalagi saya sangat merasakan betul bagaimana pandemi ini membawa satu kontraksi yang sangat besar bagi ekonomi, jadi saya bertugas membantu Pak Presiden untuk membangun ekonomi kita, membuka peluang ekonomi kita dan lapangan kerja," kata Sandiaga di Jambi, Jumat (4/3/2022).

Namun, dia tak menutup kemungkinan pembicaraan lebih lanjut soal kemungkinan maju sebagai capres 2024 mulai tahun depan. Dia menyebut tahun 2023 merupakan tahun politik.

"Saya ini kan alumni, tetapi saya rasa nanti di tahun 2023 nanti di tahun politik begitu, ini nanti pembicaraan lebih bisa dikerucutkan lagi. Tetapi saya rasa saat ini saya harus fokus, dalam meningkatkan perekonomian Indonesia," ujar Sandi.

Dia juga bicara soal hasil survei capres. Menurutnya, hasil survei masih bisa naik turun.

"Saya merasa jika soal hasil survei itu adalah suatu bagian dari dinamika, apalagi saya yakin masyarakat lebih mengenal calon-calon pemimpin ke depannya," ucap Sandi. [detik.com]

LihatTutupKomentar

Terkini